Kulkas 2 Pintu Polytron Terbaru Hadir Untuk Keluarga Indonesia

Jumat, 26 April 2024

 

Kulkas 2 Pintu Polytron Terbaru Hadir Untuk Keluarga Indonesia

Bagi saya seorang ibu rumah tangga sekaligus bekerja dengan melakukan food preparation sangat membantu menyiapkan makanan untuk anggota keluarga. Istilah food preparation mungkin saat ini sudah tidak asing lagi bagi kita, karena sudah banyak yang membahas tentang ini.

Biasanya saya memilih hari Minggu atau Sabtu untuk melakukan food preparation. Dimulai dari ke pasar untuk berbelanja, membersihkannya, hingga mengemasnya sehingga saat akan memasaknya tinggal dibersihkan kemudian dimasak.

Kadang saya juga membuat frozen food seperti nugget, chicken katsu, corn dog, chicken eggroll kesukaan kiddos. Selain untuk lauk di rumah, kadang juga untuk bekal ke sekolah. Ini kalau lagi rajin kadang saya membuatnya sekaligus. 

Namun, kadang saya pun juga mempunyai kendala untuk menyimpannya, karena kulkas di rumah tidak cukup besar. Apalagi saat masih nyetok ASI, saya harus benar-benar mempertimbangkan ruang penyimpanan yang terbatas, sehingga kadang tidak bisa menyetok lauk agak banyak, cukup lauk hingga tiga hari ke depan.

Lain halnya jika memiliki kulkas yang besar. Dengan daya tampung yang besar, kita dapat menyimpan bahan makanan dalam jumlah besar. Sehingga kulkas dengan kapasitas besar menjadi alternatif pilihan dengan adanya perubahan gaya hidup.


Pertimbangkan Pemilihan Kapasitas Kulkas

Saat ini banyak pilihan kulkas di pasaran, baik model satu pintu maupun dua pintu, kapasitas kulkas, hingga beberapa fitur tambahannya. Sebelum membeli kulkas sebaiknya Sobat Dy juga mempertimbangkan kapasitasnya.

Berikut kapasitas kulkas yang perlu Sobat Dy ketahui:

Kapasitas 220-250 liter

Kulkas dengan kapasitas 220-250 liter dapat menampung kebutuhan satu hingga tiga orang selama sekitar satu minggu.


Kapasitas 250-450 liter

Kulkas dengan kapasitas 250-450 liter dapat menampung kebutuhan empat hingga lima orang selama sekitar satu minggu.


Kapasitas di atas 450 liter

Kulkas dengan kapasitas di atas 450 liter sesuai bagi Sobat Dy yang mempunyai usaha katering atau keluarga yang beranggotakan di atas lima orang. 


Perhitungan kapasitas kulkas tersebut hanya perkiraan, lo. Semuanya kembali ke kebutuhan dan gaya hidup setiap individu.


Spesifikasi Kulkas 2 Pintu Polytron Terbaru

Saat ini Polytron telah meluncurkan sebuah kulkas 2 pintu dengan kapasitas yang besar dan fitur unik lainnya. Berikut spesifikasi kulkas 2 pintu Polytron terbaru Flexup 5in1:

-Kapasitas kotor 260 liter.

-Automatic defrost system

-Tempered glass door

-Jumbo cabinet

-Tempered glass rack

-Adjustable rack

-Perfect door sealed

-Hybrid deodorizer

Kulkas 2 pintu Polytron terbaru ini dilengkapi dengan teknologi Flexup 5in1 convertible yang dapat mengubah fungsi freezer sesuai dengan kebutuhan kita. 

Ukuran freezer yang besar dan rak tempered glass yang dapat disesuaikan ketinggiannya. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan Sobat Dy untuk menyimpan makanan lebih banyak sesuai kebutuhan. Kompartemen es batu pun dapat dipindah sehingga memperluas ruang simpan di freezer.


Fitur Khusus Polytron Flartexup 5in1 Series

Kulkas Polytron Flexup 5in1 series mempunyai fitur unik yang menjadi andalannya, yaitu ruang penyimpanan yang fleksibel, sehingga Sobat Dy dapat mengatur ruang untuk menyimpan bahan makanan sesuai kebutuhan.

Freezer compartment dapat diubah menjadi:

Normal mode

Mode ini berfungsi seperti kulkas pada umumnya dengan bagian atas berfungsi sebagai freezer dan bagian bawah berfungsi sebagai kulkas.


Fridge mode

Mode ini memungkinkan freezer yang terletak pada bagian atas berfungsi sebagai kulkas. Sehingga ruangan tambahan untuk menyimpan bahan makanan, buah, sayur hingga minuman tanpa freezer.


Chiller mode

Mode ini mengubah freezer yang terletak pada bagian atas berfungsi sebagai chiller, sehingga bahan makanan yang seperti daging dan ikan akan mencair dan siap dimasak. Chiller memungkinkan untuk proses pencairan bahan beku tanpa khawatir rusak atau jadi tidak fresh.


Super freezer mode

Mode ini mengubah freezer yang terletak pada bagian atas berfungsi sebagai super freezer. Mode ini berfungsi untuk mendinginkan bahan makanan maupun membuat es dengan waktu yang lebih cepat.


Energy saving mode

Mode energy saving berfungsi seperti mmode normal, tetapi memiliki mode penghematan daya paling tinggi di antara mode lainnya.


Rak interior yang lebih besar dan dapat diatur ketinggiannnya memungkinkan 

Penutup

Kulkas 2 pintu Polytron flexup 5in1 series hadir untuk keluarga Indonesia. Baik mode maupun rak dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Menarik bukan fitur yang ditawarkan Polytron di kulkas series terbarunya ini. 

Segera miliki kulkas 2 pintu Flexup melalui website resmi www.polytron.co.id atau e-commerce kesayangan. Semoga informasinya bermanfaat ya. #QualityThatMatters


Referensi

1. https://www.liputan6.com/lifestyle/read/5536851/manfaat-punya-kulkas-kapasitas-besar-bisa-simpan-segala-bahan-makanan-lebih-mudah

2. https://id.my-best.com/137378

3. https://polytron.co.id/produk/polytron-kulkas-2-pintu-flexup-5in1-prw-29hb/

4. https://polytron.co.id/home-appliances/kulkas/kulkas-flexup-5in1-series/

5. https://sehatnegeriku.kemkes.go.id/baca/blog/20240118/3044792/lebih-aman-dengan-food-preparation/

1 komentar

  1. Kulkas 2 pintu Polytron flexup 5in1 series benar-benar cocok untuk keluarga Indonesia. Segenap fitur yang ditawarkan Polytron di kulkas series terbarunya ini sangat menarik. Dan yang pasti: AWET!

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel hingga akhir. Silakan tinggalkan jejak di komentar dengan bahasa yang sopan. Mohon tidak meninggalkan link hidup.
Kritik dan saran membangun sangat dinanti.

Terima kasih