Kahf, Rekomendasi Perawatan Wajah Pria

Selasa, 27 Juni 2023

Rekomendasi Perawatan Wajah Pria

Kahf, Rekomendasi Perawatan Wajah Pria. Apakah tabu seorang pria melakukan perawatan wajah? Tentu saja tidak, karena perawatan wajah tidak hanya diperkenankan dilakukan oleh wanita saja. Pria pun juga perlu melakukan hal yang sama, lo.

Kulit berminyak, komedo yang muncul, bahkan jerawat yang muncul pada wajah pria dapat juga menjadi hal yang serius. Selain itu, pria lebih sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Yuk, cari tahu lebih lanjut mengapa pria juga membutuhkan perawatan wajah. Baca artikel ini sampai akhir ya mbak.


Pria Membutuhkan Perawatan Wajah

Pria tidak hanya membutuhkan pisau cukur dan krim untuk membersihkan wajah. Ada perawatan lain yang diperlukan pria untuk membersihkan wajah agar terlihat bersih dan segar.

Pembersihan wajah tidak hanya cukup dibersihkan dengan air. Oleh karena itu diperlukan sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Sabun wajah dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat, debu, keringat. Sehingga diperlukan sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara optimal.


Rekomendasi Perawatan Wajah Pria

Kahf merupakan produk pembersih wajah pria yang berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation. Kahf hadir sebagai salah satu produk rekomendasi perawatan wajah pria. Produk perawatan wajah yang halal dan modern untuk pria masa kini.

Kahf dibuat dengan teknologi modern, menggunakan bahan alami, teruji secara dermatologi, menggunakan aroma khas pria dan tentunya mempunyai banyak manfaat bagi pria.

Beberapa produk Kahf, hair and body wash, deodorant, sabun badan, sabun wajah, eau de toilette, dan beard care. Aroma khas Kahf dapat memberikan ketenangan, mengangkat stres, dan memberikan kesegaran.

Kahf merilis produk sabun wajah terbaru yaitu Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash. Sebuah produk yang dapat menyerap minyak tanpa menyebabkan kulit kering karena adanya ultra absorb charcoal dan hydro balance. Selain itu, Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash ini bukan sabun wajah biasa karena dapat digunakan sebagai masker dan mild peeling solution.


Kandungan Sabun Wajah Kahf

Sabun wajah Kahf triple action oil & comedo defense face wash ini diformulasikan dengan AHA-BHA-PHA. Gabungan ketiga bahan tersebut dapat membantu membersihkan komedo secara signifikan dalam waktu 1 minggu.

Berikut kandungan utama Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash yang membuatnya dapat memberikan hasil yang maksimal untuk kebersihan kulit :

Hydro balance

Hydro balance berfungsi untuk menjaga kelembaban alami kulit dan tidak menyebabkan kulit kering.


Pure cleanse

Pure cleanse berfungsi untuk membersihkan hingga ke pori-pori.


Mediterranean sage

Mediterranean sage bermanfaat untuk mengurangi dan mencegah timbulnya jerawat baru dan mengurangi timbulnya jerawat dan mengurangi kemerahan dan iritasi pada jerawat.


Moroccan mint

Moroccan mint memberikan sensasi dingin sehingga kulit terasa segar.


Mediterranean Grapefruit

Mediterranean grapefruit memberikan hasil wajah yang tampak lebih cerah.


Cara Pemakaian Sabun Wajah Kahf

Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash tidak hanya dapat digunakan sebagai sabun wajah, tetapi juga dapat digunakan sebagai masker dan peeling. Berikut cara pemakaian Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash berdasarkan fungsinya :

Sabun wajah

Jika Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash digunakan sebagai sabun wajah, berikut cara pemakaiannya :

1. Bilas wajah dengan air hangat atau air dingin sebelum ditambahkan sabun wajah. Namun, air hangat dapat membuat pori-pori wajah terbuka dan lebih mudah dibersihkan.

2. Ambil sabun wajah secukupnya.

3. Busakan dan ratakan pada wajah.

4. Bilas hingga bersih.

Gunakan sehari dua kali untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Masker

Jika Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash digunakan sebagai masker, berikut cara pemakaiannya :

1. Ambil Kahf Triple Action dan ratakan pada wajah yang kering.

2. Tunggu selama 3 menit.

3. Bilas hingga bersih.

4. Gunakan seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Mild peeling solution

Jika Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash digunakan sebagai peeling, berikut cara pemakaiannya :

1. Ambil Kahf Triple Action dan ratakan pada wajah yang kering.

2. Tunggu selama 3 menit.

3. Bilas hingga bersih.

4. Gunakan seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal


Penutup

Sabun wajah Kahf sudah terbukti secara dermatologi dan aman untuk digunakan setiap hari karena bahan penyusunnya alami dan halal. Tak perlu ragu untuk mencobanya, Kahf triple action oil & comedo defense face wash triple action aman dan halal.

49 komentar

  1. Boleh, nih mba, aku rekomendasiin Kahf untuk suamiku, bisa digunakan berbagai fungsi juga ya ternyata. Dari mulai facial wash, peeling sampe masker. Keren dan praktis.

    BalasHapus
  2. Saya ga kepikiran tentang perawatan wajah untuk pria karena saya pun agak cuek sama hal-hal seperti ini. Alhamdulillah bisa jadi rekomendasi buat paksu

    BalasHapus
  3. Macam-macam perawatan masa kini terus bermunculan. Apapun yang dipilih tetap disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan kecocokan pengaplikasiannya. Pun, gaya hidupnya hehe.

    Bila Kahf dirasa menjawab yang diperlukan, gas cek out di keranjang.

    BalasHapus
  4. Selama ini susah cari sabun wajah yang cocok untuk suami. Biasanya sabun wajah laki-laki memberi efek kulit kering. Semoga Kahf bisa jadi solusi. Patut dicoba.

    BalasHapus
  5. Bener tidak hanya perempuan laki" juga harus merawat wajah, sepertinya KAHF bisa juga untuk dicoba ke para suami.

    BalasHapus
  6. Wah ternyata Kahf ini salah satu produk dari Paragon. Kalau Paragon tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Secara saudari-saudarinya juga jempolan semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru ngeuh kalau Kahf bagian dari paragon. makin yakin deh kalau sudah ada di tangan Paragon dengan kelebihan Kahf ini

      Hapus
  7. Jadi pengen beli buat suami deh, walau pr nya tuh bikin dia rajin dan ga pakai lupa buat bersihin mukanya hahaha

    BalasHapus
  8. Naksir banget sama Kahf ini, dari kemasannya aja udah maskulin banget.
    Kemarin taunya cuma buat cuci muka doang, ternyata ada yang lainnya juga ya. Komplit

    BalasHapus
  9. Suamiku termasuk yang jaraaang banget perawatan wajah wkwk kecuali kalau istrinya yang nyuruh2.. Boleh juga nih aku Rekomen produk Kahf ke suami aku. Secara dia produknya lengkap kap.

    BalasHapus
  10. Bagiku enggak tabu sih mbak, bapak-bapak sekalipun melakukan perawatan wajah. Btw, harganya berapa ya mbak, untuk sabun wajah Kahf ini ? penasaran. Sekaligus rekomendasi beli Kahf yg trusted dong

    BalasHapus
  11. Saya selalu mengapresiasi produk yang ada label bpom dan halal. Nama produk ini juga unik, ya, Mba. Semoga bisa memenuhi ekspektasi calon pengguna.

    BalasHapus
  12. Dengan banyaknya produk skincare untuk cowok saat ini, mungkin ada sebagian cowok yang ogah pusing mikirin ingreditents yang cocok dengan muka mereka atau bahkan mereka enggak mau tau skin type mereka tuh apa sih? Wkwkwk

    Nah, ini bisa sih jadi rekomendaai buat aku kasih ke adikku yang sering terpapar matahari.

    BalasHapus
  13. ternyata sabun wajah yang dibintangi oleh pratama arhan ini memiliki manfaat yang bagus buat kulit wajah pria, otw beli ah

    BalasHapus
  14. sya cowo yang perlu banget informasi ini, supaya lebih mengetahui cara merawat kulit wajah yang lebih baik, trims udah berbagi informasinya

    BalasHapus
  15. Sabun Wajah Kahf ini aku uda liat beberapa kali di minimarket deket rumah. Tapi suamik sepertinya masih memiliki sabun cuci muka yang lumayan banyak. Pastinya tertarik untuk mencoba... Karena sabun wajah ini akan memberikan efek yang bagus untuk kebersihan dan kesehatan kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata temanku enakeun lho kk! Btw biarpun cowok dia rajin skinkeran jadi tahu mana produk yg works & tidak

      Hapus
  16. Aku selalu rekomendasiin produk KAHF sama orang² terdekat. Hasilnya mereka suka dan pada cocok pakai KAHF

    BalasHapus
  17. Produk perawatan wajah kahf lengkap mulai masker dan lainnya. Perawatan wajah bersih dan optimal jauh komedo.

    BalasHapus
  18. Kahf ini terpercaya untuk perawatan wajah pria. Sangat membantu jaga kesehatan wajah

    BalasHapus
  19. kadang paksuami suka cuek sama wajahnya, aku mangkel kalo dia mulai jerawatan haha. Kayaknya Kahf kudu jadi pertimbangan atau bahkan paksaan untuk rawat wajah paksuami hehe. Apalagi Kahf Triple Action Oil & Comedo Defense Face Wash kudu ada di kamar mandi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa dirayu kali mbak, biar pak su mau. hhhhhe. bisa banget ijadikan rekomendasi

      Hapus
  20. Ada temanku yang pakek ini, lebih glowing dari saya. Gubrag gak tuh. Sampe iri saya lihatnya, padahal dia sudah bukan 20-an lagi

    BalasHapus
  21. wah ini bisa nih direkomendasiin buat paksu, biar wajahnya makin cerah dan enggak kusam lagi

    BalasHapus
  22. Wajib beli buat suami nih. Doi orangnya nggak suka merhatiin perawatan wajah sama sekali. Biasanya ikut pakai apapun yang saya pakai. haha

    BalasHapus
  23. sya mau coba nih produk yg ini, kebetulan sya kan banyak bgt kegiatan outdoor dan warna kulit semakin gelap.. untung aja gk mengalami kekeringan dan kerutan yang berlebihan krna cuaca ekstrem di lapangan ketika bekerja

    BalasHapus
  24. Pas banget adik saya mengeluhkan soal jerawat nya. Nih bisa direkomendasikan Kahf ya. Semoga cocok...

    BalasHapus
  25. Nah.. penting ini, pria juga butuh perawatan dan glowing.. biar kaya oppa Korea yang semulus wajah wanita.. asal jangan jadi pingin ganti kelamin jadi wanita ajah.. hahaha..
    Btw, spill donk kak, gimana bisa dapet order endorsan dari brand ini? Hehehe..

    BalasHapus
  26. Kahf ini sabun muka anak-anak dan suamiku. Kadang aku juga ikutan Makai, beneran wajah jadi terlihat lebih bercahaya usai pemakaian.

    BalasHapus
  27. Kebetulan baru beberapa hari ini saya pakai.. dan semoga cocok sih....

    BalasHapus
  28. Waah Kahf ini memang bagus. Suamiku soalnya pakai jugaa sabun mukanya xixie memang pria tuh juga butuh perawatan biar bisa glowing jugaaak!

    BalasHapus
  29. Makasih banyak sudah merekomendasikan Kahf. Jujur, saya sebagai laki-laki harus tampil kinclong biar kulit wajah sehat.

    BalasHapus
  30. Nah, ini dia brand kesayangan. Saya pakai pembersih wajah Kahf sih dan cocok, tapi belum coba varian produk lainnya. Next dicoba lah ya.

    BalasHapus
  31. Saya udah pernah coba, wanginya lumayan enak dan setelah dipakai jadi gak ketarik kaya sabun-sabun muka pada umumnya.

    BalasHapus
  32. Kondisi kulit laki-laki tentu berbeda sekali dengan perempuan ya..
    Maka butuh sekali facial wash khusus pria yang membersihkan secara menyeluruh seperti Sabun Wajah Kahf. Dengan kandungan baiknya, bisa atasi wajah berminyak yang rawan muncul jerawat.

    BalasHapus
  33. Aku pribadi belum pernah pakai Kahf mba, dan baru tahu banget kalau ada line men care. COa deh, nanti aku rekomendasiin ke paksuami. Pas banget facewashnya abis.

    BalasHapus
  34. Wah, sebenarnya sudah lama ingin sekali mencoba produk ini untuk pak suami. Saya suka sekali lihat packagingnya Kahf yang simpel dan manly. Apalagi begitu tahu produk ini satu grup dengan Wardah. Jadi yakin juga dengan kualitasnya.

    BalasHapus
  35. Dengan menjaga rutinitas perawatan wajah yang baik dan menggunakan produk yang tepat, kita dapat menjaga kulit wajah dalam kondisi yang optimal dan mengurangi risiko masalah kulit. Perawatan kulit yang baik bukan hanya untuk penampilan tetapi juga untuk kesehatan kulit jangka panjang.

    BalasHapus
  36. Penting banget nih buat para laki (suamiku juga) kalau wajahnya juga butuh dirawat wkwk. Nggak hanya cewek. Aku rekomendasiin Kahf ini juga ah ke dia biar wajahnya fresh, apalagi suka olah raga outdoor.

    BalasHapus
  37. Saya tau produk ini dari awal Kahf muncul dan dikenal, cuma memang belum pernah mencoba, dan baru dipertimbangkan untuk menjadi alternatif aja.

    BalasHapus
  38. Beberapa kalai melihatproduk Kahf ini di display di minimarket. Penasaran sih dengan manfaat produk ini untuk perawatan kulit wajah. Kapan-kapan kudu nyobain nih

    BalasHapus
  39. penting sih bagi pria (bapack-bapack) untuk menjaga kulit wajah. tampil glwoing (bersih) juga bisa bantu kepercayaan diri para pria. rekomen nih produk kahf buat suami biar tampil glowing buat istri, eh, hehe

    BalasHapus
  40. Kahf ini terinspirasi dari surat Al Kahfi mungkin ya, penghuni gua kan cowok, makanya produk ini ditujukan untuk cowok.
    Jadinya baik cewek maupun cowok kudu bisa deh merawat diri

    BalasHapus
  41. Pria juga butuh perawatan wajah. Apalagi pria itu udah kerja banting tulang buat keluarga. Kadang gak mikirin wajahnya gimana. Mau jerawatan atau enggak.

    Kadang kudu diengetin, sama haknya saya, suka ngebeliin produk buaT suami. Nah, kalinini mau coba deh beliin Kahf buat suami.

    BalasHapus
  42. Udah lama lirik lirik Kahf untuk skin carenya PakSu. Tapi PakSunya belum mau di pakein skin care, hadeh

    BalasHapus
  43. Anak saya pakai produk kahf nih, sabun wajah dan deodorannya... Ternyata sabun wajahnya bisa dijadiin masker dan peeling juga ya...

    BalasHapus
  44. Produk kafh ini emang banyak yg pake ya, cewek bisa pake juga ga

    BalasHapus
  45. Nggak hanya oerempuan yang harus merawat wajah, laki laki juga perlu ya mbak. Ada Kahf yang bisa jadi solusi perawatan wakah bagi laki-laki

    BalasHapus
  46. Kahf ini banyak direkomendasikan teman-teman waktu saya nyari produk perawatan buat si bujang. Rupanya memang sebagus itu ya.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel hingga akhir. Silakan tinggalkan jejak di komentar dengan bahasa yang sopan. Mohon tidak meninggalkan link hidup.
Kritik dan saran membangun sangat dinanti.

Terima kasih