Apa Saja Manfaat Viva Anti Aging Serum?

Rabu, 29 Mei 2024

Visa anti aging serum


Siapa sih yang enggak tahu dengan Viva Cosmetic? itu lo skincare asli Indonesia yang sudah ada sejak 1962. Lebih tua dari umur saya ya. 

Walaupun sudah lama berdiri, tetapi Viva enggak mau ketinggalan jaman lo. Inovasinya tetap dilakukan sehingga aneka produk baru pun bermunculan. Viva tidak hanya menyediakan produk perawatan wajah, tetapi juga perawatan rambut hingga perawatan kulit.

Selain itu produk-produk yang dihasilkan tidak hanya untuk wanita dewasa saja, tetapi juga ada untuk remaja. Formulasinya pun disesuaikan dengan kondisi kulit wanita Asia yang tinggal di daerah tropis.

Sebagai wanita yang sudah berusia lebih dari 40 tahun, saya pun juga tetap melakukan perawatan wajah agar kulit wajah tetap sehat. Salah satunya dengan menggunakan skincare anti aging. 

Apakah Viva juga menyediakan produk anti aging? Tentu saja ada dong. Ingin tahu apa saja manfaat Viva anti aging serum? Simak yuk hingga akhir di artikel ini ya!


Viva Cosmetics

Tak kenal maka kenalan. Sebelum kenalan dengan anti aging serumnya, kenalan dulu ya dengan Viva cosmetics! Vitapharm adalah perusahaan yang menghasilkan rangkaian produk perawatan Viva sejak lebih dari 50 tahun yang lalu.

Pabrik yang berlokasi  di Surabaya selatan ini telah memproduksi beraneka ragam produk perawatan wajah, rambut, kulit dan lainnya. Selain itu, inovasi yang dilakukan tidak berhenti walaupun banyak pelanggan yang telah puas dengan produknya. Viva menawarkan solusi lengkap untuk merawat wajah, kulit, hingga rambut dengan efektif

Saya pernah terlibat dalam salah satu pengembangan produknya, lo. Saat itu diajak seorang teman dan hasilnya saya suka. Saya pun menjadi pelanggan setia produknya hingga saat ini. Putri saya pun telah saya kenalkan dengan salah satu produk Viva, yaitu Red A. Produk skincare pilihan remaja.


Viva Anti Aging Serum

Viva anti aging serum with triple rejuvenating active merupakan serum perawatan wajah yang dapat membantu kulit wajah terhindar dari tanda penuaan seperti kerutan halus di wajah hingga kulit wajah yang tampak mengendur.

Viva anti aging serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, lo. Selain itu harganya yang ramah di kantong juga menarik perhatian pelanggan untuk mencobanya. Sobat Dy dapat memperolehnya dengan harga sekitar 20 ribu saja.

Viva anti aging serum yang diformulasikan khusus ini dapat digunakan sejak usia 20 tahun ke atas untuk mendapatkan hasil yang optimal. Formulanya didesain untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit wajah. Bye-bye keriput dan kulit kusam.

Bahan penyusun Viva anti aging serum dengan triple rejuvenating active atau tiga bahan aktif yang meremajakan kulit yaitu:

Bakuchiol

Bakuchiol berfungsi untuk merawat elastisitas dan kekencangan kulit wajah, membantu mencegah penuaan dini serta memiliki efek antioksidan yang baik untuk melindungi kulit wajah.


1% Sodium Hyaluronate 

Sodium hyaluronate atau Hyaluronic Acid dapat menjaga kekencangan kulit  serta membantu mengurangi tanda penuaaan seperti kerutan atau garis-garis halus. Selain itu, juga berfungsi untuk memperbaiki struktur kulit.


1% Collagen

Collagen berfungsi memberi asupan ke jaringan kulit. Sehingga elastisitas kulit terjaga, baik kekenyalan dan kekencangannya. Asupan collagen ini diperlukan karena seiring bertambahnya usia, produksi collagen tubuh pun menurun.


Viva anti aging serum dapat digunakan minimal 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang optimal. Selain itu, tidak perlu menunggu hingga usia 40 tahun baru merawat wajah, bukan?


Manfaat Viva Anti Aging Serum

Berikut alasan mengapa Sobat Dy perlu menggunakan Viva Anti Aging Serum:

1. Skin barrier berfungsi optimal

2. Mencegah terjadinya penuaan diri, seperti garis halus, kerutan, flek, kering, dan kendur

3. Kulit halus, kenyal dan bercahaya

4. Proses peremajaan kulit tetap terjaga


Cara Pemakaian Viva Anti Aging Serum

Sebelum menggunakan Viva anti aging serum sebaiknya wajah dibersihkan terlebih dulu agar serum dapat diserap dengan baik oleh kulit wajah. Berikut cara pemakaian serum anti aging agar dapat bekerja secara optimal:

1. Ambil serum secukupnya.

2. Oleskan serum secara merata ke seluruh wajah dan leher.

3. Tepuk-tepuk ringan dengan lembut agar serum dapat meresap dengan baik pada kulit wajah.

4. Diamkan selama 2-3 menit sebelum menggunakan rangkaian produk skincare lainnya.

5. Gunakan 2 kali dalam sehari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Gunakan juga sunscreen untuk mendapakan hasil yang optimal.


Penutup

Penggunaan serum anti aging tidak perlu menunggu tua. Untuk mendapatkan hasil yang optimal Sobat Dy dapat menggunakannya sehari dua kali. Kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan banyaknya wanita Indonesia yang cocok dengan Viva anti aging serum.

Bagaimana pengalaman Sobat Dy menggunakan Viva Anti Agung Serum? Ceritakan di kolom komentar ya.


Referensi

1. vivacosmetic.com/

4 komentar

  1. Nah.. apalagi jika sudah dengan usia di atas 40tahunan yah kak, memilih kosmetik sudah tentu perlu disesuaikan dengan kondisi kulit. Produk Viva layak dicoba nih, apalagi ada kandungan anti agingnya :)

    BalasHapus
  2. Viva produk andalan ibuku dari zaman aku kecil, sebagus itu memang kualitasnya.
    Dan bener mbak, sejak bermunculan banyak brand baru, Viva juga terus berinovasi, bahkan yang aku tau terakhir ya adanya serum dari Viva. Keren ini inovasinya Viva

    seru banget kalau bisa visit pabrik Viva mbak, aku kalau lewat di daerah panjang jiwo surabaya dan melihat kantornya rasanya pengen masuk gitu

    BalasHapus
  3. Sekarang, salah satu skincare paling banyak dipakai adalah serum wajah. Viva ternyata punya serum juga nih, apalagi Viva seringkali memberikan harga yang lebih hemat. Wajib pakai, karena sekarang saya sedang pakai tonnernya.

    BalasHapus
  4. Wah,,, viva ini kosmetik jaman dulu yang masih bertahan hingga sekarang. Dulu saya sering beli milk cleanser dan face tonic viva. Sekarang sudah berkembang yah ada anti aging serum juga.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel hingga akhir. Silakan tinggalkan jejak di komentar dengan bahasa yang sopan. Mohon tidak meninggalkan link hidup.
Kritik dan saran membangun sangat dinanti.

Terima kasih