Launching Asus Zenfone 9, Smartphone Mungil Yang Powerful

Rabu, 16 November 2022

  

launching asus zenfone 9

Hai, adakah yang menantikan kehadiran smartphone mungil, tetapi powerful? Emang ada? Ada dong. Saya bisikin ya, namanya Asus Zenfone 9. Masih ingat kan dengan seri sebelumnya? Nah kali ini Asus melakukan launching Asus Zenfone 9 pada tanggal 17 November 2022.


Asus Zenfone 9, Smartphone Mungil Yang Powerful

Biasanya smartphone yang compact itu harus berkompromi dengan fitur dan performa. Namun, hal ini tidak terjadi pada Asus Zenfone 9. Smartphone yang mungil dan ergonomis ini memiliki fitur-fitur yang powerful.

Salah satu keunggulan Zenfone 9 adalah adanya kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Bagi Sobat Dy yang senang mengabadikan berbagai aktivitas dengan kamera tentunya akan senang dengan adanya teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang digunakan pada kamera utama.

Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization akan menjaga kamera rekaman bebas blur dan guncangan, lo. Bahkan saat Sobat Dy bergerak.Setiap gerakan akan dipantau oleh fitur ini, selanjutnya posisi lensa akan menyesuaikan secara real time.

Video dan foto yang dihasilkan kamera utam Zenfone 9 akan super smooth, bebas goyangan, tak ubahnya video dan foto profesional.

Ibarat pepatah kecil-kecil cabe rawit  dapat menggambarkan smartphone berukuran panjang kurang dari 14,8 dan lebar kurang dari 7 cm. Bernagai fitur dan teknologi digunakan untuk mendukung aktivitas Sobat Dy yang sibuk dengan banyak agenda.

Smartphone mungil ini hadir dengan empat pilihan warna baru, yaitu Moonlight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black. Konsep ringkas yang diusung memudahkan Sobat Dy membawanya kemana saja. Sobat Dy juga tidak perlu bingung membawa kantong tambahan yang akan merepotkan. Cukup dengan kantong atau saku yang telah ada di pakaian yang Sobat Dy gunakan.


asus zenfone 9


Launching Asus Zenfone 9

Apakah Sobat Dy sudah tidak sabar ingin memiliki Asus Zenfone 9? Saksikan launching resmi di Indonesia pada tanggal 17 November 2022 melalui siaran langsung di kanal YouTube dan Facebook Asus Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Sobat Dy juga akan mempunyai kesempatan untuk memiliki dua unit Asus Zenfone 9 secara cuma-cuma. Pastikan Sobat Dy hadir dan mengikuti acara peluncuran resmi tersebut ya.

Bagi Sobat Dy yang tidak sempat mengikuti acara launching Asus Zenfone 9 tidak perlu khawatir ketinggalan informasi tentang spesifikasi fitur Asus Zenfone 9. Saya akan menuliskannya lebih lengkap lagi di artikel berikutnya. So stay tune ya.

10 komentar

  1. Ini bisa nfc gak? Saya kebetulan lagi perlu hp baru, tapi yg bisa nfc

    BalasHapus
  2. ukurannya pas sekali dipegang satu tangan, sayangnya Asus jarang jarang upgrade sekalinya upgrade ngeri hasilnya. emang maestro sih ini asus kayak yang penting itu karyanya haha

    BalasHapus
  3. waah asus makin keren aja yaa sekarang. salut deeh sama launching asus zenfone 9 ini

    BalasHapus
  4. Ini harganya berapa ya kira-kira? Spesifikasi tinggi gini biasanya hargane mengguncang kantong.

    BalasHapus
  5. Wah sya pernah pake smartphone merk ini, termasuk keren & banyak fitur yg mendukung kegiatan berfotografi.. makasih udah sharing informasinya

    BalasHapus
  6. Aduhh, kalo asus zenfone mah emang oke banget buat foto2, udah dari dulu gitu mah... Btw, ini udah rilis resmi pricenya gak mbak? hehehe... Semoga ada rezeki buat milikin hp keren ini ya Allah, aamiin...

    BalasHapus
  7. Teknologi itu cepet banget berkembangnya ya, dulu masalah pada smartphone seri Zenfone adalah kualitas daya tahan dan layarnya, tapi semoga dengan release Zenfone 9 ini Asus bisa berbenah.

    BalasHapus
  8. Awwww udah launching si Zenfone 9. Btw aku suka Zenfone. Soalnya hapeku juga Zenfone M2 keluaean 2019, masih awet sampai sekarang. Apalagi Zenfone 9 ya, gahar performanya pasti!

    BalasHapus
  9. tak pikir2 persaingan teknologi emang luar biasa ya pergerakannya. Cepet, tapi emang asus zenfone 9 keren sih. dengan harga segitu spek nya oke.

    BalasHapus
  10. Bismillah cek cek review nya dulu, siapa tau setelah ini dompet makin mantab buat meminangnya hahaaa

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel hingga akhir. Silakan tinggalkan jejak di komentar dengan bahasa yang sopan. Mohon tidak meninggalkan link hidup.
Kritik dan saran membangun sangat dinanti.

Terima kasih