Hal yang Perlu Disiapkan untuk Traveling ke Jepang

Rabu, 03 April 2024

Travelling ke Jepang

Ketika akan melakukan perjalanan ke negara lain maka perlu untuk melakukan persiapan khusus. Di mana untuk hal yang pertama tentunya memilih tempat liburan yang diinginkan.

Bagi yang ingin liburan ke Jepang misalnya, bisa untuk memperhatikan hal berikut ini yang membantu untuk mendapatkan penerbangan Jakarta ke Jepang yang lebih terjangkau serta merencanakan liburan ke negara asal Studio Ghibli ini dengan nyaman:


Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Lebih Terjangkau

Hal yang bisa dilakukan untuk bisa melakukan liburan dengan nyaman ke Jepang adalah mempersiapkan harga tiket untuk pesawat terbang.

Apabila ingin mendapatkan tiket dengan harga lebih terjangkau tentu juga ada caranya yang bisa dilakukan. Seperti dengan memilih maskapai nasional yang menawarkan rute internasional.

Hal tersebut bisa membuat harga tiket pesawat yang perlu disiapkan akan menjadi lebih hemat. Anda juga bisa membandingkan harga tiket maskapai terlebih dahulu yang membantu mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau.

Dan yang paling bisa dilakukan adalah dengan membeli tiket pesawat jangan mendadak tetapi sudah mempersiapkan rencana liburan ke Jepang jauh-jauh hari sehingga mendapatkan harga tiket lebih terjangkau.


Mengetahui Rute Transportasi di Jepang

Salah satu hal yang dibanggakan dari negara Jepang ini tentunya adalah moda transportasi umumnya.

Anda akan melihat banyak sekali orang yang lebih banyak menggunakan transportasi umum dan juga sangat wajar untuk melihat orang berjalan kaki di jalanan Jepang.

Agar bisa mengikuti hal tersebut, maka ketika liburan ke Jepang Anda perlu untuk mengetahui dan belajar mengenai rute transportasi.

Sehingga nantinya tidak merasa bingung ketika akan menggunakan kereta bawah tanah di Jepang yang mempunyai cepat dan mempunyai banyak rute untuk membawa Anda sampai ke tujuan.

Selain itu untuk berkunjung ke wilayah lainnya di Jepang bisa menggunakan penerbangan lokal yang bisa dipilih untuk membawa ke Osaka, Sapporo, Fukuoka, Nagasaki, dan daerah lainnya dengan harga terbaik yang bisa didapatkan.


Penginapan Murah di Jepang

Hiburan di Jepang ada banyak sekali jenisnya yang bisa dikunjungi bahkan Anda bisa untuk menikmati hiburan 24 jam.

Tetapi tentu saja selain menikmati hiburan juga perlu untuk istirahat, sehingga bisa untuk memilih akomodasi untuk bisa memilih tempat hiburan yang sesuai dengan budget yang dipunyai.

Saat memilih tempat menginap tersebut bisa menggunakan aplikasi untuk memilih tempat menginap dengan harga sesuai budget.

Pilihlah tempat menginap tersebut yang memberikan fasilitas yang dibutuhkan seperti Wifi dan juga sarapan.

Nikmati beberapa contoh tempat menginap yang memberikan pengalaman yang unik di Jepang seperti hotel kapsul, backpacker lodge, dan juga masih banyak tempat menginap yang bisa digunakan untuk istirahat.

Hal yang Perlu Disiapkan untuk Traveling ke Jepang


Pilih Makanan yang Ingin Dinikmati di Jepang

Makanan Jepang mudah sekali juga ditemukan di Indonesia, sehingga ketika melakukan penerbangan Jakarta Jepang yang jauh, maka sebaiknya cari makanan yang tidak bisa ditemukan di Indonesia.

Atau Anda juga bisa mencoba makanan yang autentik dan juga terkenal dan wajib dicoba ketika datang ke Jepang.

Bagi yang ingin liburan kuliner bisa untuk memilih restoran yang populer dengan harga yang terjangkau. Selain itu juga bisa mendapatkan makanan murah tetap enak di supermarket Jepang.


Kunjungi Tempat Wisata Gratis

Agar bisa lebih hemat untuk liburan ke Jepang juga bisa dengan memilih tempat wisata yang masuknya gratis atau tidak perlu membayar harga tiket.

Ada banyak sekali tempat wisata di Jepang yang tidak perlu untuk membayar tiket seperti di kuil, museum, dan juga berbagai taman yang ada di Jepang tidak perlu masuk dengan membayar tiket.

Cari juga tempat belanja yang murah seperti di Daiso, Seria, dan masih banyak toko lainnya yang menawarkan pernak pernik lucu harga murah.

Dengan telah mempersiapkan berbagai hal tersebut akan membantu Anda untuk membuat penerbangan Jakarta Jepang yang telah dilewati bisa worth it dan mendapatkan liburan tidak terlupakan.

Jika kamu masih bingung memilih maskapai untuk terbang ke Jepang, sebaiknya masukkan Singapore Airlines ke dalam daftar yang harus kamu coba. Pasalnya, maskapai yang satu ini telah terbukti memiliki fasilitas dan pelayanan yang ramah dan akan membuat perjalanan semakin nyaman.

Singapore Airlines menyediakan beragam fasilitas mulai dari pilihan kabin yang beragam, hiburan di dalam pesawat seperti musik dan games, serta variasi menu makanan yang bisa kamu sesuaikan selera serta hidangan spesial untuk berbagai kebutuhan diet.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati Wi-Fi gratis di hampir semua penerbangan Singapore Airlines. Untuk menikmati akses gratis ini, cukup pastikan bahwa Anda adalah anggota KrisFlyer, jika tidak, daftar gratis di sini! Sebagai anggota KrisFlyer, Anda dapat memperoleh dan menukarkan miles tidak hanya saat terbang, tetapi juga saat Anda melakukan hal-hal lain yang Anda sukai seperti bersantap, berbelanja, menjelajahi pengalaman baru, dan masih banyak lagi.

Mulailah perjalanan Anda ke Jepang dengan Singapore Airlines, yang terkenal dengan layanan kelas dunia dan penawaran kelas kabin yang beragam. Dengan penawaran harga dan promosi yang menarik, perjalanan Anda ke Jepang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

22 komentar

  1. Terbang dengan nyaman bersama Singapore Airlines yaa..
    Karena penerbangan lumayan lama, kalau ada wifi-nya tetep bisa menikmati entertain dan kerja remote.

    BalasHapus
  2. Semoga bisa keJepang suatu hari nanti. Jepang adalah negara yang masuk keranjang wishlist 🤭

    BalasHapus
  3. Jepang memang jadi salah satu tujuan wisata ya,Mbak. Soalnya banyak tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi di berbagai kota. Dan tips ini cocok sekali yang hendak ke sana. Dan untuk makanan bagi muslim harus dipastikan halal ya. Termasuk harus cari info juga bahan yang digunakan dan cara memasaknya.

    BalasHapus
  4. Kalo aku lebih suka traveling pake jasa tour agency sih ya, tinggal ikut itinerary mereka. Tapi tipsnya boleh juga dicoba dan ternyata ada ya tempat wisata yg gratis di Jepang. Pengen makan ramen dan wagyu steak yg asli nih.

    BalasHapus
  5. Penting banget cari info kalo mau ke Jepang. Karena aku bayanginnya aja serba teknis banget ya

    BalasHapus
  6. Kapan itu pernah denger dari temen, kalau mau wisata ke Jepang, harus punya rekening sekian puluh juta gitu. Terus paspornya harus e-paspor. Wah...menarik nih info persiapan traveling ke Jepangnya, mudah-mudahan engga seribet kata temen sih...

    BalasHapus
  7. Lokasi wisata gratis bisa jadi pilihan untuk didatangi ya. Bisa lebih hemat setelah mengetahui rute transportasi dan penginapan nya dimana. Di Jepang kalau sudah mengetahui semua aturan dan kondisinya bakalan betah malah tinggal di sana sepertinya

    BalasHapus
  8. Kalau ada wifi gratis bikin semangat hehe.
    Udah dapat tipe mantulnya nih buat ke Jepang, tinggal tunggu tanggal mainnya ke sana, insyaa Allah

    BalasHapus
  9. Jepang adalah salah satu destinasi impian untuk jalan-jalan. Sayang sampai sekarang belum terwujud :D

    BalasHapus
  10. Duuuh cuma bisa menikmati Jepang lewat internet wkwkwkwk, penasaran sih, tapi belum kesampaian juga. Baru tau juga kalo museum di Jepang itu gratis. Wisata gratis di Jepang tentu bisa menghemat budget juga dong. Very nice info

    BalasHapus
  11. Dan yang nggak kalah penting, cari tahu tentang budaya setempat kali ya, Mbak. Biar nggak ada lagi kejadian orang kita dengan sengaja merontokkan bunga sakura di Jepang.

    BalasHapus
  12. Jadi inget kalau dulu pengen banget bisa traveling ke Jepang. Tentunya, memang banyak sekali hal yang harus disiapkan, termasuk rencana makan mau dimana ya kak?

    BalasHapus
  13. Jadi inget kalau dulu pengen banget bisa traveling ke Jepang. Tentunya, memang banyak sekali hal yang harus disiapkan, termasuk rencana makan mau dimana ya kak?

    BalasHapus
  14. Jepang adalah salah satu tujuan wisata impianku. Dan emang benar, kalau kita mau traveling ke sana sebaiknya kita sudah memahami dulu rute transportasinya. Biar lebih mudah aja saat ingin jalan kemana-mana.

    BalasHapus
  15. Saat travelling, hal penting yang harus dipertimbangkan adalah tempat menginap. Berkah banget kalau bisa mendapatkan hotel murah, tapi fasilitas lengkap.

    BalasHapus
  16. Bisa jadi referensi nih kalau suatu saat mau plesiran ke Jepang liat bunga Sakura. Lebih rekomendasi pake Singapore Airlines berarti ya

    BalasHapus
  17. Banyak banget sih rekan-rekanku yang hobi (ada juga yang memang karena urusan pekerjaan ya) harus wara-wiri ke luar negeri, dan mereka selalu menjatuhkan pilihan penerbangannya pada maskapai Singapore Airlines. Nyaman banget sih, kalau dari cerita mereka.

    Sepertinya kalau ke Jepang, karena bakalan banyak pakai transportasi umum, harus latihan jalan kaki jarak jauh juga nih sebelum berangkat.

    BalasHapus
  18. Waduh, seru pasti ya
    Travelling ke Jepang pasti menyenangkan, makanya harus dipersiapkan dengan baik ya mbak

    BalasHapus
  19. Mau travelling ke Jepang atau negara lain, memang harus memiliki rencana yang matang. Khususnya perihal tempat yang akan dikunjungi. Kalau rencan amatang, maka perhitungan waktu dan dananya juga akan lebih akurat. Hasilnya liburan akan menjadi lebih menyenangkan

    BalasHapus
  20. Waaah noted banget ini kak soal persiapan kalau mau wisata ke Jepang. Katanya Daiso terkenal buat nyari oleh2 dengan harga terjangkau. Ih baru ngeuh saya kalau Singapore Airlines juga bisa jadi pilihan kalau mau melancong ke Jepang

    BalasHapus
  21. Pernah punya cita-cita pergi ke Jepang suatu saat nanti. Belajar bahasa Jepang dulu deh biar gak kagok. Bismillah semoga suatu saat bisa ke sana beneran.

    BalasHapus
  22. Noted banget nih! Kalau ada rejeki ke Jepang insha Allab nanti sudah tahu mau kemana aja dan makan apa aja, biar efisien dan efektif liburannyaa.. Hehe

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel hingga akhir. Silakan tinggalkan jejak di komentar dengan bahasa yang sopan. Mohon tidak meninggalkan link hidup.
Kritik dan saran membangun sangat dinanti.

Terima kasih